Tuesday, October 17, 2006

sweet as a CANDY...

hoahmm... currently lagi bermales2an... kegiatan yang dilakukan saat ini :
1. mengisi blog aku yang berjudul sweet as a CANDY
2. bersmsan dengan someone yang lucu banget... kayak... *permen* yang dia nyuruh aku maen ***** buat mk. yang lagi terjebak kemacetan... haha... yang lucu...!!
3. bermain2 blogthing yang berjudul *how much do you WEIGHT?* jawabannya sudah pasti... KURUS! HAHAHA...
4. menunggu guru pianoku datang...
5. kelaparan... kepalaran...



haha... aku orang gila...
lagi-lagi sindroma aneh ini...

*being interested with someone that is sweet... as a CANDY*

ohya... aku kepilih jadi *big six* halah, apa itu? buat ikut team second string lomba debat di bpK... padahal aku debatna kacau... ah biarinlah, yang penting rame... tadi juga latian lagi.. dan rame. aku setim ama meskhii, dan marsha. berkoalisi oleh *yang PROFESIONAL* yaitu ega.
ngelawan cowo2.
dan ahirnya aku menyadari... DEBAT MEMBUATKU MENJADI... PANAS!
hahaha... asa pingin ngebantai dimas and the gank *haha...canda! damai dim!!*

tapi beneran, debat itu bener2 kayak berantem deh.. haha... *though it suppose not to be like that, sepertinya yah?*
poi, poi terus... serasa jadi manusia poi.


ohya, besok2 juga sibuk.
RABU : rapat ec buat tim second string, copot GIPS! uh-yeah, *kembali ke peradaban fashionable!* dan latian bareng itb student orchestra lagi sore2 sambil ngabuburit... (uhm, skip the 3h's bubar...it's allright, *coz i'm an orchestra girl like marota's the orchestra boy*)
KAMIS : ujian lvl8 tbi reading, writing, listening, & speaking *JADI SATU, haha, dijamin lieur!* terus les guitar sejam.. haha..
JUMAT : agak bernafas lega. cuman les biola doang...


yah, begitulah... capek... pengen tidur... hahaha... tapi sebagai pemain biola gak boleh gentar.

OHYA... cowo yang as sweet as CANDY lucu banget... huhuhu... tapi sayang..
1. uh-huh! DIA PENDUKUNG UTAMA AKU DAN MAROTA
2. sudah ber****
3. nyuruh aku SABAR demi cinta ama marota. terus nyuruh aku jadi soloist yang bagus buat nyenengin marota...

haha. wish he know. but he'll never know kayaknya... kita kan koalisi...

yang jelas... HE'S STILL AS SWEET AS CANDY

2 Comments:

At 1:03 PM, Blogger fifa in candyland said...

hehe.
second string teh kayak kalo di sekolah amerika tuh tim keduanya buat lomba..

engga, ga jadi ninggalin, kan bisa diganti nama n segala macem... kalo alasannya ada di post yang berjudul my chronicle of candies

 
At 12:34 PM, Blogger G A D I S G U R U N said...

fifaa.
who's that guy?
crita dongs.
hehe.

 

Post a Comment

<< Home