Tuesday, October 10, 2006

menggila...

menggila. (di rumah) di sekolah sih masih kayak biasa... tapi bener2 menggila. tidak bisa berpikir jernih. gak bisa ngerjain soal fisika benda jatuh bebas. gak bisa namatin teddy factory level 45. hua. sebel.
ohya. tadi aku ketemu marota. DUA kali.

pertama. pagi-pagi banget. aku datang ke sekolah seperti biasa. thathatha... lalu akhirnya mobil pun berhenti di depan kampus sman 3 bandung "knowledge is power but character is more" (aku bersama papaku lagi, but this time he didn't wear any phillip morris merchandise... untunglah. kapan2 pake baju yang aneka tambang atau apa lah, pah!)
lalu tiba-tiba pas papa udah turun duluan, ngambilin tongkatku. AKU NGELIAT MAROTA.

dengan brutal aku bilang ke papa.
"pah! papah masuk! aku sendiri aja!" aku berseru coz aku gak mau kayak crybaby di depan marota.
papa nurut. untung nurut. kalo enggak mah... huhuhu...
akhirnya aku berjalan masuk. ngikutin dia. sayang dia gak ngeliat aku. coz dia bersama teman2nya. yah biarin.
aku ngeliat marota! kalo aku ada dua kaki c aku udah lompat2 (god, help me. i'm obsessed!)

guru piket tersenyum, " kok gak dianterin?"
aku tersenyum, " ah enggak..." aku senyum lagi. guru piket, guru piket.
"ati-ati ya dijalan."
dan begitulah. aku mengikuti marota sampai ke dalam. tapi aku harus belok sementara dia terus. tapi biarin lah. capek ngikut2 dia juga...

dan yang kedua. setelah rieut ngerjain ulangan sejarah bu susi yang mendadak... pelajaran komputer di 1.4. harus ke lab. tapi c ade bakal ngebilangin ke bapaknya kalo aku gak bisa naik. tapi aku tetep mesti dateng ke tangga bawah lab. aku jalan bersama lita ama emma. pas di depan 3 ips.
whops. tiba2 aku di'jegal' (duh kata2nya. apa yah, dihadang?bukan juga. aku gak tau deh!)
ama... kang pidji...
hehehe. akang. aku tersenyum. dan aku melihat ke sebelahnya dan ada... marota.

aku berusaha konsentrasi jalan aja deh. masak aku mau berhenti terus pake teropong mengamati dia. ya engga lah. tolong yah. gazing kok siang2...
and... he said nothing at all... just like usual...
terus abis dari situ, ketemu ama bapaknya aku dizinin pulang! yeahyeah! pulang awal. how lucky am i? terus pas balik, lewat 3 ips lagi kan? dan... dia masih disitu.
dan ada kang malik juga. aku cuman senyum.
dan dia tetep gak ngomong apa2 deh...

TAMAT

*cerita yang garing banget*
dan aku sadar dia lagi melakukan kegiatan lima huruf. absen dari kelas. alias... AH ENGGA AH! MUNGKIN DIA LAGI KIMIA DI LAB. positive thinking aja deh...

katanya aku gak boleh sedih karena cowok, kalo jadi gila boleh gak??

I go crazy, crazy, baby, I go crazy
You turn it on
Then you're gone
Yeah you drive me Crazy, crazy, crazy, for you baby
What can I do, honey
I feel like the color blue...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home