Tuesday, October 03, 2006

ngasal

bolos lagi deehh.. mama baru ke sekolah hari ini c...

ohya, kadang-kadang aku mikir juga. gimana rasanya jadi groupienya marota ya?
kayak segerombolan anak-anak *itu*

gak efektif... toh marotanya satu, gak akan sampai jadian ama semua anak di dalam group itu.
ih, groupie itu serem. di internalnya aja mungkin udah baku hantam, bunuh membunuh, dll. buat dapetin satu orang.

haha, nevermind deeh...
serem tapi aku baca di wikipedia, salah satu keinginan groupie ialah biar mereka bisa melakukan sexual intercourse dengan idolanya.

ohya? ampe kayak gitu ya?? ekstrim c. biasa, orang barat.


btw, now it's already october. terus c marota bakal pergi selamanya gak balik lagi ke sma 3 (alah) kira-kira mei, juni mungkin. huuu... sedih.
kalo marota pergi apa aku juga seperti biasanya?

go with the flow and find the another guy?

itu TUH yang aku gak suka dari aku. emang lama lupanya, tapi abis gitu bakal totally lupa dan bakal jadi waow dreading ama cowok lain gitu. munafik kan, dulu aku nangis-nangis, berusaha sekuat tenaga, ngeliatin dia, do something that i'm not likely doing and not acceptable doing(Seperti kemunculan saia dalam band3... haha, anak kayak aku? band?), tapi aku biasa aja tuh, gak malu walaupun *weirdo* banget, aku yang kayak gini anak band.

setiap kali aku ngeceng seseorang pasti gitu. aku pasti nyanyi2 lagu kayak gini. at least lagu itu masih ngeloncat-loncat di kepalaku.

Staring out at the rain with a heavy heart
It's the end of the world in my mind
Then your voice pulls me back like a wake up call
I've been looking for the answer
Somewhere I couldn't see that it was right there
But now I know what I didn't know
yap. fase pertama. kecenganku ahir2 ini SELALU nolong aku keluar dari masalah. how come? apa aku selemah itu?
Because you live and breathe
Because you make me believe in myself when nobody else can help
Because you live, boy
My world has twice as many stars in the sky

yah... yang pasti kecengan aku ngedidik (alah) aku buat percaya pada diri sendiri pas gak ada orang yang mau bantu. muffin - peer pressure. fruitpunch - the craziness about him and dkm and everything. marota - about my confidence of my violin playing etc. ga tau kenapa bisa gitu?

*Emang ada cewek yang ditakdirin bakal dilindungin cowo terus ya? kaya aku?*

It's alright, I survived, I'm alive again
Cuz of you, made it through every storm
What is life, what's the use if you're killed inside
I'm so glad I found an angel
Someone Who was there when all my hopes fell
I wanna fly, looking in your eyes
whew, selalu karena cowok itu aku bisa survived dari setiap problem.
kenapa ya? aku gak ngerti. kalo setiap kali aku suka, aku bisa ngerasain seekstrim itu. emang lupanya lama. tapi pas UDAH LUPA *i will do something like this again to another boy*
ah GILA!
MENGGILA!
mungkin aku belon ngerti.
yaaahhh...
now i will try to love as pure as i can... i promise i won't forget marota!
my promise to be a big girl.

1 Comments:

At 11:44 AM, Blogger G A D I S G U R U N said...

fif .. gila panjang skali!
haha. yahh kataku mungkin dia mo fokus ama pelajaran. lagian yg aku tau tu dia bakal fokus bgt sama sesuatu yg pengen dia kejar. dia seorang perfeksionis yg gila. haha.

 

Post a Comment

<< Home