Tuesday, September 26, 2006

yeah! post perdana!

welcome! ini post pertamaku... hehe. i think i'll love this blog. coz kayaknya aku jadi lebih bebas gitu nulisnya.
gak usah khawatir ada yang protes karena merasa dignitynya sebagai plastics terinjak-injak.

heuheu, termasuk bahasa. i don't have to use english and english (emang aku anak eC tapi gak semaniak itu...) maksud aku pake english apa c? biar plastics pada males baca..
jahat aku ini.

emang jahat. tapi jahatan mereka. siapa yang gak tau c?

*i think people were not so unlikely to open this blog*

ah sudahlah, gak penting banget sih makhluk-makhluk korban mode, dengan tatapan a la sinetron itu.

maka marilah menggila di blog ini.

i'm looking so much further for this saturday! aku bakal latian bersama itb student orchestra (nan legendaris tea, dengan salah satu violistnya yang ex ec.. kak faiz!) tapi, tapi, apa aku boleh sedikit sombongkah? narsis? (tapi gak di depan kamera, sori yee..)
latian itu buat konser guruku entar november... dan ada penampilan aku beberapa murid dan guruku also dan juga MAROTA mainin lagu unik, berjudul Medley Keulinan. lagu sunda. macem2 lah. nah, KAMI diiringi oleh... itb student orchestra!

dan itu berarti aku juga diiringi oleh iso.
bangga, aku baru anak sma diiringin anak mahasiswa, jadi sollistnya gitu. siapa yang gak seneng?

and then, marota will come! seneng banget! c semur telorku tercinta bakal dateng... dan bakal maen sama aku.
heu, aku bakal ngelobi ah, bilang, "kak, aku gak kenal ama pemain iso... bareng yuk."
lagipula aku yang pertama DISURUH ngajak dia, apa salahnya kalo bareng disananya. bukan bareng kesananya.

coz : 1. aku disabled gini mau disuruh naek motor...
2. hatsyyii... angin berhembus kalo aku naek motor ama dia...
3. rumah kita arahnya berlawanan...
4. dan... oMg! alah, aku masih punya supir!
5. malez uy, panasnya debu jalanan (duuhh). lagipula aku takut dikepung plastic satu kampung kalo aku sampai pergi dengan maRota, dan emang dia mau?

hahaha...
uy, pokoknya jangan lupa bawa partitur and kamera buat sabtu entar. aku udah ada plan. heu3... syukur-syukur bisa terjadi...
kalo bisa... wah, aku bisa declared lagi kemenanganku.
hahaha... -ketawa antagonis-


*aku ini jahat banget, tapi gak ada yang sadar ya?*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home