Monday, October 02, 2006

marota part 4

duh, how nice are u? masih baca ampe post yang ke4. hahaha.
ini post yang terakhir. coz aku terancam mengalami nyeri leher kalo nulis terus.

pokoknya mah, akhir kata. aku masuk sma3. dengan berbagai drama bersama fruitpunch. liburan yang diabisin ama fruitpunch(b****). kalo siang di tbi, kalo malem chattingan. sampai nangis-nangis satu ember demi dia. sampai dimarahin anak2 dkm demi dia. my mood lagi terombang-ambing gak karuan. gila deh, kalo mau dibilang.
terus aku masuk sma3. ada plist. gileee... penyiksaan deh (heu, maaf)

hari pertama plist. nyaris tewas. but lighten up becoz ada demo band. ada dia. keren banget. sumpah. waow. terus aku duduknya kan lumayan di depan. eh, dia ngeliat aku terus senyum. hehehe. masih inget ama aku. (ya iya lah, kalo engga...)

aku bisik-bisik ama bj. (entah kenapa kok bisa, padahal duduknya c jauhan)

"bj, aku mau masuk band." tekadku dengan sungguh-sungguh. pengen kayak dia. (nah pada saat itu, aku belon sesuka itu ama dia)

bj ketawa. aku terobsesi.

sampai akhirnya aku settled down di kelas 10.5 (dunno what to said about this class) aku memutuskan masuk mk3, band3 dan ec3. haha. semua ekskul dia kecuali ec3. dan terjadilah semuanya sampai sekarang.

maen bareng di demo mk. pendas band. latian2 mk yang sangat amat menyenangkan. maen2 berdua. dipanggil dia yang lagi duduk2 di kantin (pernah yang sama the whole 'o7 terus ngejailin aku. pernah juga dia lagi sendirian, manggil aku. kenapa c? gila ya) sms2an gila. audisi band. pentas band. konser bareng. maen hymne bareng. only one. puppet show. dan semuanya.

nah itulah, kisahku dengan marota.

sekarang udah sejak tanggal 15 september aku gak ketemu karena kakiqu ini. latian iso waktu itu batal. huh. kesel. aku jadi inget. pas pentas band, kang jeje nyanyi i don't want 2 miss a thing aerosmith. dan dia ikutan nyanyi dengan noraknya dan suaranya yang 'relatif' itu.

I could stay awake just to hear you breathingWatch you smile while you are sleepingWhile you're far away and dreamingI could spend my life in this sweet surrenderI could stay lost in this moment foreverEvery moment spent with you is a moment I treasureI don't wanna close my eyesI don't wanna fall asleepCause I'd miss you, babyAnd I don't wanna miss a thingCause even when I dream of youThe sweetest dream will never doI'd still miss you, babyAnd I don't wanna miss a thing

mmmhh...

yap, exactly like the song. i miss him so much. i know loving him is difficult.
really. but i hold on...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home