Monday, October 02, 2006

marota part 2

my second year in 5 junior high school. i entered 2j class, which was unpredictable. i sat with my best friend since sd. nawang. haha. kok pake inggris mulu. masih kebawa2 mood blognya afifa yang baek!

AWALNYA semua berjalan baek2 aja. jadi, aku melupakan marota sangat. i fancied one of the guys in my class. aku melayang-layang tak tentu arah, udah lupa banget sama sosok baek hatinya c marota. (baik hati? deskripsikan kata itu,please??)
di taon keduaku ini, gak terjadi apa2 ma sekali antara aku dan marota. cuman beberapa hal yang ngingetin aku ama dia. lost in communication banget.

  • somehow, my sistah, azisa. mantan ketua mk '04 (believe it or not) masih mau gituh, dateng ke latian mk. (sekarang mah, ke sma3nya aja udah malesnya naudzubillah. pemilihan ketua mk gak mau dateng. dasar ketua tidak teladan)terus dia nemuin satu anak genius biola banget, baru masuk, anak kelas 1. '07. yah, klise banget. namanya a****. dan entah kenapa. marota recognized her as my sister. katanya muka kita mirip. heu.

dan dia menyampaikan salam untukku. hanya itu. cukup membuat aku senang. namun segera lupa lagi. karena my wanna-be boy di kelasku itu.

  • somehow juga, opik, km 2j itu, adiknya teh nisa. teh nisa yang vg. yang **** *** *** ***** dan dia bilang ke aku kalau dia itu adiknya teh nisa. yah, tentu saja aku menjadi inget masa2 vg heavenly itu.

terus? lupa lagi deeh... siapa begitu mengurus dia? Ketemu juga engga...

  • of course aku ikut vg lagi. bu nuryasih tuh udah apal banget aku. udah terpatri gitu deh muka aku di memori si ibu! buat lomba di upi, sanmar, dll. rame. tapi gak serame taun lalu. satu2nya violinist. sepi. tahun lalu violinistnya 3. aku, marota, n teh mima. saat itu aku bener2 on top of my career dan nemuin satu kecengan lagi. gitaris kali ini. keren deh, gentle.

VG itu ladang cinta! sangadh!

aku mengalami masa2 vg seperti taun lalu. dispen, dispen, dispen, maen biola, nyanyi, gosip, makan baso, makan nasgor, latian saat ujan2, kabur dari ulangan, jajan saat pelajaran. lomba pertama c gagal, waktu di upi. masalahnya lomba itu rencananya minggu, eh, jadinya malah sabtu. kebayang kan?

smp5.. 'baguuuusss' maennya kacau. karena kita datengnya buru2. jadi kepisah2. terus apa coba. grup yang pertama dateng, 5an disuruh main dulu. yang lainnya nyusul. haha, kacau. orang2 udah bosen denger lagu never had a dream come true kayaknya, dua kali main, gituh! tapi lumayan asik. abis gitu kita ditraktir makan (uangnya dari sekolah, thanks kepsek!) di rumah makan jepang di flamboyant supermarket. aku makan bareng ama sang gitaris, duaan, mojok. eh, dia malah nyeritaiin kecengannya yang hendak akan ditembak (sang p*****)

hahaha... kasian deh aku.. pity me..

tapi tembakan kedua... JITU! sekarang santa maria hs yang kita hadapi. rameee... kita sekarang latian kalo gak di ruang kepsek, di ruang serba guna, yang sekarang udah full kayak studio musik. waow. kita kesayangan kepsek. suka dijajanin, de es be. saat itu aku juga jadi seksi dekor bazaar global junction. lucu deh. aku banyak bolos gara2 latian vg. terus pas latian, yang jadi penonton anak2 dekor. hahaha.

bener-bener top of my career. juara 3 di santa maria. seneng bangeett... dipanggil pas upacara, pokoknya waow, deh! selesai lomba vg. aku yang udah 'dicirian' ama pak kepsek dua hari berjuang ikut lomba pelajar teladan (gak banget!) bersama prasidhi artono. lumayan lah, juara 4 di tangan.

udah gitu bazaar, kita maen 2 kali plus encore2nya. dancin in the moonlight yang pake dansa2. let the music heal ur soul yang ada bagian biola riweuhnya SUDDENLY pak nandi maju deh, tiba-tiba mengumumkan akan pindah ke smp7.

waow, waow, shok sangat! anak2 vg sampai berlinangan air mata, termasuk aku (Ini mah gak bullshit, beneran!) pak nandi has made a GREAT improvement to this school really! not crap!

di upacara perpisahan pak nandi kita udah dijadwal maen juga. termasuk sebelumnya kita udah nyambut tamu pas ada acara sumthin2 gitu. (lalala, vg kesayangan pak nandi) kita maen lagu becoz of u keith martin ama never had a dream come true. mengharukan banget.

aku maen biola bareng satu anak lagi. kelas 1. jagoan. namanya sandra. dia... satu tempat les sama marota. waiiittt... setelah diintropeksi ternyata lebih. dia anaknya guru marota.

marota... marota... langsung inget deh...

kesan vg kali ini : i'm in the top of my career, but not sweet as the year i get with you, coz, you know. i'm alone, i stand alone as a violist.

  • yah, sampai situ aku inget lagi deh. ama marota. namun segalanya berubah. dia HILANG dari pikiranku. aku suka seseorang yang baru lagi. ketemu di lomba ipa. physical genius. maen biola juga. timingnya pas. dia baek banget, pdkt, etc. di saat aku jadi alien di kelas. when the peer pressure hit me so much.

saat aku hanyalah aku yang dibenci semua orang.

cuman dia nemenin teruusss... dia ngebesarin hati aku terusss....

dan ada lomba lagi setelah itu. lomba olim fis, mat, dan b.ing. aku sekelompok ama eky, marsha, dan mario. dia bersama teman2nya (Sebut saja hera, yusal, dan birza) yah, begitulah. lomba itu pas akhir semester banget. ada porak. aku jadi managernya. bayangin.

but he's damnly popular, u know? pas dia maen bola, terus aku jadi managernya, ngebawain segala macemnya dia. handuk. minum, etc. aku udah deh, ditatap amat ganas oleh classmate ceweknya yang serem2 nian. tatapannya sangat menyeramkan, sampai ngebuat dia jatoh. (haha)

terus langsung dilanjut ama hari ultahku. dia dateng ke pestaku. kita kayak orang pacaran, sumpah. duduk duaan, ngobrol, makan bareng, etc. i'm deeply in love with that wolf, with that alligator (coz aku belon tau aslinya dia tuh ternyata ....) waow, pizza hut regent waktu itu tempatnya.

aku bener2 lupa ada makhluk namanya marota. coz baru pertama kali, ada cowok approaching banget ke aku.udah gitu cakep, atletis, physical genius.

dan akhirnya, lomba di neutron. dia nyatain. (hummm... not exactly c) yang jelas he said that he loved me.

WAOW,WAOW,WAOW.

setelah itu layaknya seperti orang jadian. anak2 plastics jadi pada. waow. mengerikan. saya digencet habis2an. tapi aku gak nangis. coz aku punya dia. pas ngegencetnya paling parah. pas dia gak dateng ke sekolah, padahal kita udah janjian mau nonton porak bareng. aku bahkan nelepon dia. dan aku nangis. dia nenangin aku.

waow, waow. dunno what to said.

it was my first time to be threaten like that...

dan selanjutnya terlihat MAKIN nyata. setelah bagi rapor dan finally discovered... KITA SEKELAS di 3H! aku, dia, dan beberapa pasang temen baikqu jalan ke ciwalk. nonton. dan... udahlah, gak usah dijelasin. no comment.

that was too sweet, so when i remember it, sometimes i got hurt...

tapi saat itu aku udah SENENG banget. ngerasa punya pacar. yeah, yeah!

tapi aku baru sadar, tu cowok juga maen biola. walopun baru belajar. satu hal yang ngebuat aku jadi inget ama permain biola maestro marota yang sangat aku rindukan.

karena menjelang kelas 3, aku udah bermimpi : harus masuk 3! entar aku dan a*** maen sama marota!

yah, saat itu aku masih belum nemuin busuknya a*** itu.

to be continued lagi deeh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home