Monday, October 02, 2006

marota part 3

duh, aku ini kecanduan blog. memang. sangat.
membetekan euy. gak ada kerjaan. mau ngerjaiin kolase bu dewi gak ada ide. udah gitu adek aku pulang.
annoying banget.


sabar, sabar.
mending nulis tentang marota lagi.



  • kelas 3h. i thought it'd be... awesome. had a boy friend. good grade. everything i had seems to be... GREAT! but it just my own thought... awalnya c, rame rame aja. terus, tiba-tiba dia seperti berubah menjadi suatu pribadi lain. yang serem. yang sangat-sangat unfriendly. awkward deh aku ama dia. tapi mau gimana lagi? aku ama dia kan GAK JADIAN. koreksi yang diatas. boy friendnya harusnya pake kutip.
  • and... finally. waktunya campak mencampakkan. aku dicampakkan ke jalan tol. uh, kebayang. jalan yang rame, panas, gersang, berdebu, polusi bagaikan gurun sahara. huhuhuhu... (duh, hiperbolis banget) yah, finally dia bilang sesuatu yang aneh dan gak logis. bahwa dia suka semua orang terus dia minta aku ama dia jadi temen aja. aku mencoba menutup-nutupi kecewaku yang udah nyaris membuat aku nangis 100 hari tanpa henti (siapa tau masuk MURI! :p)itu dengan mulai menganggapnya 'kakak'

tapi gagal juga sih. dasarnya aku masih suka ama dia. udah gitu, waktu itu ada drama pelajaran sejarah. waow, aku jadi moh.hatta dia jadi laksamana maeda. dan dialog kita tuh selalu urutan. lalala (naskahnya yang bikin bestie aku. thanks to her! pengertian deh!). aku masih suka banget. i just thought maybe becoz he's so dkm-ish, he acted like that. maybe, somehow, he still love me!

tapi makin parah. dia suka sama seseorang. dan semua orang sepertinya ngedukung setengah idup. sampai bikin kampanye a***-****. vote for them! gitu deh. mereka emang deket deh, ceweknya, yah, cewek baek c... cantik, manis, lembut, penyabar, penyayang, de-el-el.

lagi-lagi aku tercampakkan ke jalan tol. duh. apa gak pernah baca yah, kalo di jalan tol itu kan ada tanda kayak gini :

DILARANG MEMBUANG BENDA APAPUN DI JALAN TOL.

hahaha. maap gila.

yah, karena kelangsungan hidup harus tetap dilanjutkan. eh, aku pura2 ngeceng temen tbi. hahaha. tapi jadi beneran, tapi boongan. kalo sekarang c udah engga. tapi sempet beneran. ada kok yang aku nangis tiap malem gara2 temen tbiku itu.

b**** seems a perfect guy.

gimana engga? pinter, CAKEP, tajir, jail, baek, dan sebagainya. pokoknya yang baik-baik lah. keren. sayangnya.... he's christian.

tapi lumayan buat nutup2in lah. sampai akhirnya. c cewe yang dipuja a*** ultah. dan terjadilah tragedi demi tragedi. dari yang di *** lah, dari yang *** lah. ah, have to deal with it. tapi kebongkar akhirnya.

waktu itu bener2 kacau. coba aku inget marota.

aku bakal konser nih! ClassiCares di AACC (kalo gak salah desember). pas hari setelah gladi (kamis, jumat konser) aku papasan ama c sandra. dia bilang dia ikut konser itu juga. ama chamber papanya. dan... dia bilang c marota juga ikut chamber itu... dan marota nanyain aku bakal ikut konser gak plus NITIP SALAM.

waow. aku langsung meledak. untung kita udah melewati barigade guru sapa pagi. aku mulai melayang-layang lagi, tapi kesangkut net yang ngelilingin lapangan basket. sandra hanya senyum (duh, boong banget c)

terus aku maksa sandra ngasihin nomer hp marota. maksanya harod. sampe c sandra terpojok ke pohon palem!! sampai guru2 teh pada dateng, pada mengira ada penggencetan de-el-el (canda)

"sandra, ada nomer hp kak *****?" unpotential banget kalo aku nelepon rumahnya.

"ada..." sandra ngasih aku nomer.

tapi nomer itu gak bisa. diSMS pending mulu (belakangan, aku baru nyadar nomer yang aku dapet dari sandra kurang satu angka!) yah, nevermind, kataku waktu itu. ntar juga ketemu. aku malah lebih mikirin tentang c a***

akhirnya hari konser pun tiba. lalala aku dengan gaun putihku serta biola merahku nampak nice and proper dan bodohnya aku tuh masih dreading aja c a*** kuajak, d-l-l. tapi karena masalah financial (duh, tiketnya 20000 konser itu) dia gak dateng.

ya sud lah. aku mencoba menikmati detik2 sebelon konser. di backstage. tiba-tiba ada seseorang menghampiri aku. ya allah. marota!

"masih inget gak?" dia berseru dengan suaranya yang khas. saat itu tiba-tiba seluruh orang di back stage pada stunning. cuma kita berdua lah yang nyadar. waow, waow.

aku juga sebenernya rada stunning. " masih lah!" aku senyum. dia senyum.

cakeeeppp. pake semacam jas gitu lah. gilaaa... (kalo anak-anak 'itu' liat pasti udah kelepek-kelepek deh!) kita ngobrol2 di pojokan. waow, ternyata dia maen bersama sadaya chamber.
yah, pokoknya begitulah.
"maen apa kak?"
"double concerto bach" dia berseru semangat. "kamu maen duo etude ya?"
aku mengganguk-angguk. rada gak ngeh ama yang namanya double concerto.

yah rada bodoh. ternyata double concerto itu lagu kita, dia mainin ama sandra. hhmm.. rada jealous. tapi gak apa-apa. toh saat itu aku lagi masih falling in love ama a*** dan pura2 falling in love ama b****. jadi gak kerasa deehh...

yah, berapa hari juga udah lupa ama scene belakang panggung itu.
padahal dia nanya aku mau masuk mana. aku jawab masuk 3. dan dia bilang HE'LL BE WAITING FOR ME THERE.
tapi aku lupa!
ah! bodoh! cinta pada yang tak seharusnya. jadinya lupa deh ama yang seharusnya (apa c???)

  • fuuh... abis gitu, gak ada waktu mikirin cowok. although me and b**** went so close. aku sibuk belajar buat uan, uas, ujian praktek, etc. kayaknya berhasil... (yah, quite succeed... buktinya aku sekarang sophomore di sman 3 bandung. love school)
  • hari terakhir uan! yeah! aku diajak nonton konser europa camerata, chamber yang berasal dari eropa ama guruku. aku, dua kakakqu, adikqu, mamaqu, mbak alia, 4 peniti, mbak utet, mbak achie, de-el-el.tapi masuknya super susah. kami, secara bodoh tidak mempunyai tiket. padahal. antreannya seperti... yah, seperti orang ngantre sembako pada masa rezim orde baru..

wah sampai rieut dapet tiketnya. saling baku hantam. walah. ditengah kerusuhan begitu, tiba-tiba ada yang manggil.

ta-da. marota lagi. waow.

dia ber haha-hihi bersama aku dan guruku. selama aku masih stunning. kok dia selalu muncul ya? kenapa?

akhirnya setelah perjuangan sana sini. kita dapet tiket dari langit dengan cara ilegal. kebetulan ada guru pianoku yang juga dosen. dapat tiket. vip lagi. haha. aku bisa masuk deh. adekku lagi masuk secara ilegal. pokoknya mah kita semua dapet vip duduknya. rame banget. konsernya extremely wonderful.

ohya, i end up sitting with sebagian 4peniti (pemain biola, drum, bass, dan manager) serta she (violistnya doang...) heu, violist she ama drummer 4 peniti dong. haha hihi. pacaran. apalagi manager ama violist 4 peniti (eh tapi itu mah udah kawin c) sebenernya aku pengen duduk ama marota dan temen2nya dari mk. (cewe semua bo! teh naya ama teh ratih!) tapi mestinya aku bersyukur c. duduk ama artis. hahaha...

dan saat itu dia lagi2 menegaskan bahwa aku ditunggu di sma 3 plus mk. he always know how to make one girl's heart melted... dasar cowo!

to be continued lagi... satu seri lagi tentang marota...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home