Wednesday, October 11, 2006

aduh..

aduh, bagaimana dung?? huhuhu... seneng, tapi ketakutan...
uy, ada bubar mk hari jum'at... (and it means, my second open together ;) with marota)
i'm a bit afraid of him... coz he went so silent to me. but what can i do next? i've already paid the dp... haha...
and according to the host... katanya, ada acara ngejams. oh noo... oh yess... *bingung kan?* dan juga according to the host... aku harus bawa biola biar bisa ngejams ama marota *tidaakkk* serem uy... nasib duet kita kan masih belon jelas...

uy. 17 november. masih lama. *relatif lama*
tapiii... penampilan aku dan marota yang mainin lagu double concerto dari johannes sebastian bach terancam gagal... huee...
coz 1. dia koq jadi silent c? ada yang ngeganti modenya dia ya?
2. hummm... aduh. kapan kita latian?
3. guru aku, huhuhu, jadi ketus gitu ke dia... salah aku c, aku bilang ke dia kalau dia pernah bilang aku maen gak punya **** eh, kelihatannya guruku murka. gak rela anak didiknya dibilang gak punya ****.
terus guruku berkata, " ya udah! r*** gak usah diajak maen sama kamu aja! kalo bikin kamu sedih!biar aja, ntar kita kirim tiketnya dia bakal ngeliat kamu main badinerie dari kursi penonton... hahahahaha...."
a big evil laugh.
dasar.
obsessed banget c. obsesi guru aku tuh. aku harus mengalahkan marota.
uy, impossible. mission impossible bangett...

ah sudahlah, aku harus berjuang... ada benernya tuh ngalahin dia... haha...
tapi jauh banget... ah udahlah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home