Thursday, October 12, 2006

matreapolism...

6 hari bersama matreapolism. abis sudah...
okay. hari ini juga rame banget!!aku rada2 bete. coz ini hari terakhir sekolah. dan... aku bener2 betah di kelasku yang baru. (sementara yah... sayang deh. pengennya c ... s*****nya)pagi2.

waow. dunia panik. waow2. pr 3 spl dari bu ima... untung aku udah. aku cuma menyaksikan kesibukan pagi mengerjakan pe-er. panik sekali. udah pe-er 3 spl, susah, pelajaran pertama lagi.waow. everybody's in rush deeh!

peperangan memperebutkan buku2 contekan. sampai teriakan-teriakan aneh dari makhluk banana's team. * eh, 1 kali setengah berapa c?* dan juga teriakan *eh, yang udah selesai jaga pintu uy!*aku tersenyum. a good team work lah pokoknya.

*gda tu di _ _* ...(1) - persamaan satu.

akhirnya bu ima masuk. kita ngebahas rumus2. bu ima enak pisan ngajarnya... jadi seneng mtk lagi... HONESTLY, i used to like math. since i was being taught by the -so-called sman3 teacher- i'm kindda hate it, COZ i didn't understand anything... and now i began to LOVE it... coz the teacher was superb!

*boro2 tuh ada guru matematik kaya gitu di _ _* ... (2) persamaan dua

pelajaran kedua. bahasa inggris. bersama miss elena. kita main dan main. dan... i was the judge!! (Waow...) coz aku kan gak bisa jalan2. maennya ala tbi gitu deh... dibagi2 apple banana apple banana. terus aku ketawa. coz ...... (have to told it to bj!)rame banget. kita main game cepet2an ngisi kata di papan tulis. jadi ada alphabet A-Z, aku nentuin category, terus cepet2an diisi gitu deh. rame banget. kebersamaan pol.

*kebersamaan... itu tuh yang gda di _ _* ... (3) persamaan ketiga.

terus istirahat. aku emang belon terlalu blending sama mereka c. ya iya lah. baru 6 hari. but i felt i was belong here not "there" terus geografi. nerangin tentang litosfer. duuh... males banget. tapi seperti biasa aku undercover dengan tetap mencatat. litosfer adalah lapisan terluar dari kerak bumi. duuuhh... gak suka...terus agama, pelajaran kosong. seneng deh pelajaran kosong! coz aku kan gak pake baju panjang. dan again. aku tau, di x4 itu juga ada anak2 gaul. tapi kok, rasanya tetep ngegabung yah?

*gabung... gimana bisa gabung kalo kepisah jadi 3 golongan di _ _* persamaan 4

udah aja, akhirnya bel pun berbunyi. kami foto2. agenda harian tuh, katanya. tapi semuanya bener2 terlibat. gak seperti di ... yang hanya satu golongan anak tertentu aja yang bakal begitu. dan aku juga diajak. *aduuh.. makasih ya...* terharu! *Seumur2 aku di kelas "itu" aku gak pernah diajak fofotoan...*
rame banget! matreapolism was SUPERB!aku suka matreapolism... matreapolism lucu... keren... gokil...anak2nya baek2, sangat diverse, semua tipe ada deeh... hue... pokoknya matreapolism is the BEST!!!

*maaf banyak sensor. i'm afraid someone from where i 'b****g' will read it*


huuu... 6 hariku udah abis. padahal kelasnya rame bangett... aku sempet takut awalnya, masuk kelas ini. ternyata aku dapet kelas baru yang fantastis! bombastis!

*menggila*
aku suka. bisa menggila di kelas itu. teriak2? it's ok, no probs banget. gak usah khawatir ama groupie. banyak yang merhatiin. anak2nya baek-baek banget. dan beraneka ragam. gurunya enak! terutama bu ima! *luv math jadinya* terus bu zulma juga baik... terus udah gitu kelasnya dibawah lagi...bisa ngeliat pemandangan keluar... de-el-el. RAME LAH! SUMPAH! SOMEWHERE I FEEL THAT I'M B*****!

wishing i was there... 4ever!


*buat all of matreapolism! makasih banget yaaa... udah menerima aku di kelas kalian... luv u all*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home