Sunday, October 15, 2006

Cewe buBar, wanna-be debater, & soloist *yang kesepian* pada hari s.a.b.t.u

Duh, lagi-lagi MEMBETEKAN. *is there more to life than BETE?* ga tau ahs…

Sabtu 14.10.06

Bangun makin ogah2an. Apalagi aku udah kembali puasa lagi. Semangat tapi ogah2an. Coz hari ini adalah latian pertamaku sebagai *soloist cabutan* ITB student orchestra… TAPI… membetekan… coz marota won’t be there. Dia terusir.
* masak r*** masih mau diajak? Udah ngebikin kamu sedih, udah gitu dia anak post aura bukan anak itb bukan! Dia itu yang paling terasing! Udah banyak yang jago pemaen biolanya, udah kebanyakan! *

Itu kata2 guruku. Keji… yah, rada-rada keji juga sih… singkatnya marota udah gda chance ama sekali ikut konser itu. Bagi dia. Mungkin no probs. Jam terbangnya udah banyak banget, he’s a violinist in his own! *ga kaya aku yang masih numpang nama guru* tapi… bagi aku??? Waduuh, ini dia yang big probs… kesempatan terahirku untuk maen bersama kecenganku *in a real concert* ilang deh, terbang melayang.
Padahal tadinya aku udah terbang melayang-layang.
*AKU BAKAL MAIN AMA MAROTA…*
Bangga. Bangga banget… diperbolehin maen concerto ama dia.. entar yang laen bisa liat aku dan dia…

SUDDENLY… batal deh… dan it was all b’coz of me…
AHS, tapi life must go on. Aku datang ke itb bersama adikku, kakak2ku dan mamaku. *untuk mengikuti latihan ITB STUDENT ORCHESTRA* Belon ada mas ammy. Tapi aku langsung direcognize sebagai sang soloist… (juga adikku) I have a good time there. They were all very sweet, nice and open arms… terutama para pemain biola satu yang lucu2. dua cowok satu cewek… dan konduktor. Mas adit, de-el-el. *argggh… lupa nama terus… gawat aku ini*

Awalnya sih aku masih rada awkward *waow2.. anak itb segini banyak. Aku cuman anak sma3* tapi rame lah, awalnya pas warm up (TN A 4 ketuk, 2 ketuk, AMPE finally 1 ketuk) aku ada di belakang, tapi ahirnya aku melakukan bunny hop seperti biasa dengan satu kaki ke bagian depan. Bener2 di depan. Bukan barisan violin1. tapi disebelah konduktor. Heu… aku… soloist…

Kita bermain lagu berjudul medley kaulinan. Dan taukah kamu?? Pada saat aku membuka dengan 4 bar yang kumainkan BENAR2 SENDIRI… *AKU MAENNYA KECEPETAN* kata konduktornya. Wadooh… padahal aku pikir itu masih kelambatan… untunglah, gak usah ngebut maksa lagi… heuheu… enak lowh ternyata, maen melodi sendiri… aku kencengin aja tuh mainnya. Biar kedengeran. Cape sih tapi kan pas konser pake wireless, tenang aja!

Abis gitu guruku dateng. Dan kita memainkan 2 lagu lagi, dimana aku bakal jadi salah satu 1st violin ISO dan kita mulai mencoba lagu BANDUNG *ini dia yang aku tunggu-tunggu… unison semua alat musik, ampe ke cello!* dan juga KUPU-KUPU KECIL *dimana disana aku MENGGANTIKAN BAGIAN SOLO GURU AKU!*

Merasa bangga. Menjadi asisten! Hahaha…
Pas istirahat pun aku menjadi kaset yang terus berbunyi.
Ada yang maen horobushko aku ikutan mainin ampe selesai. Eh taunya ditepokin sama semuanya. Ada yang maen lagu the corrs aku ikutin. Terus aku nyoba2 maen MEDITATION *lagu marota* susah, tapi ga susah banget c… yang penting mah soulnya... SOULNYA KEMANA ATUH ECEU?

Terus pada nanyain aku sekolah di mana. Begitu aku jawab di SMAN 3 Bandung mereka langsung spontan bertanya, *KENAL R*** DONG?* -red nama panggilan dia di dunia perbiolaan pasti r*** kependekan dari nama belakangnya!

Kenal banget… kenal banget, kawan! Itu orang yang telah menghancurkan hatiku & supposed to be the soloist of this concert just like me! *MAROTA GTU!*
*oh kenal! kak a**** kan…? cuma dia kelas 3, aku kelas 1…*
Memaksakan untuk tersenyum… he supposed to be here… only SUPPOSED hikhikhik… :”<

Dan aku ngerasa banget jadi soloist sekaligus asisten guruku itu aga2 berat emang. Under pressured tapi peDe aja lah… marota has made it… dia bisa jadi soloist di konser2… dan dia berkenalan dengan iso juga seumuran aku…

*kalo dia bisa kenapa aku engga??* =p


Ahirnya pulang. Ternyata aku dibeliin baju garis2 yang lucuu banget ama kakak2ku. Hehehe. Jadinya baju itu kupakai. Soalnya ada dinner ama temen papaku yang bernama Mr. David Robinson. Philip morris person again… Di MALYA! Waow seneng sekali ke malya… I enjoyed the dinner very much… makanan yang aku pesan KEBETULAN masihlah enak *kecuali truffle cakenya yang jadi aneh* dan juga sekarang papa udah mengakui aku udah engga pasif kayak dulu kalo ngomong ama orang bule… hehe, emang gak selancar air ledeng, but at least I talk… about soloist of the orchestra, my violin life, my broken leg, my fracture ankle, my accident, and about UNCLE PHIL WILL PAY THE BILL *yang aku ga yakin ada beneran atau engga… uncle phil itu perumpamaan buat phillip morris yang bakal bayarin bill makan2 kita. haha*

*asyik! Gak malu nih jadi anak ec. Hehehe*

Sebenernya… my life seems to be excellent c… dari cerita2 diatas. tapi bagian bersama marota harus diilangin dan diganti oleh sebuah love story yang keren bersama dia. *apalah, misalnya kita rekaman kaset berdua! Halah! Impossible!* Barulah hidupku itu menjadi kelihatan benar2 indah. Atau terasa indah… all I need is love. That’s all… :p

Kenapa love itu worthed banget ya, bagiku? Aku ga ngerti… yasudlah…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home