Monday, December 11, 2006

myu... ngantuK.

ngantuK!
gara2 kemaren tapi kemaren SENENG bangett...

kemaren itu... satu hari sebeLum ULUM CHEMISTRY NAN DINANTI-NANTI...aku dengan tidaak rasionaL sama sekaLi mengambiL sebuah job main di kawinan ci'LaLa. seorang pianis. diajak ama mbak risye. senang skaLii. bareng para2 PRO.. pokoknya mah rame.

paginya aku stress berat. uh oh! it's so damn many things about MOL that i stiLL haven't knew! tapi ahirnya aku pergii aja. promise is promise. school is important. but job is more! ^^
yasud. aku mencoba pasrah. beLajar apa yang aku tau.
terus tiba2 hp menyaLa. 1 message received.

aku buKa. siapa ya? paling mbak risye, mbak achi ato mbak dita?
ternyata...
DENGDENG...

nomornya unknown siapa yah? 085.... gitu. taunya...

"fifa ini ...." AKU LANGSUNG JADI MENGGILA DI SIANG MINGGU CERIA.
KENAPA NI ORANGG???
ah ya sud lah. aku pun ngobroL ama dia. dia yang masii pake gaya kayak duLu. giLe aja!

terus ahirnya aku berangkat bareng ama mbak achi *SHE* naik jazz biru. yang mungiL dan imut. cocok deh buat mbak achi. qta menyupir *i mean mbak achi aja* mengarungi jalan2 bandung, dago, lalala. terus kita cerita2 gitu deh. dia cerita mas ari. dan aku cerita tentang cowo yang lagi smsan ama aku tea.

terus kita mampir ke Circle K. aku rada maLu c turun. uda pake baju pentas. untung belum make up.

terus kita ngobrol lagi ampe sampe di rumah. dan membuat suatu kesimpuLan.
bahwa : 1. deket ama cowo muLainya dari curhat
2. sifat dasar cowo = bego dan gr. hahaha...


yasud. begitu. terus kita ampe di jalan parasitoLogi (buset, serem nama jalannya!)
terus ke rumah mbak achi. yasudLa. ntar lanjut lagi.

everybody's got mad at me again. just like usuaL. and i'm aLone as usuaL.

pengen mati

0 Comments:

Post a Comment

<< Home