Saturday, December 09, 2006

chemistry or is it chemistry...

kemarin beLajar chemistry.
entah chemistry yang artinya kimia atau ....

haha... ngasaL!
hari ini juga belajar chemistry. wahwahwah. kemampuanku benar2 sudah bertambah jauh lebih.... (alhamduLLilah) BAEK!setidaknya sekarang aku uda gak bingung lagi kenapa ini namanya *ferri, ferro, kupri, kupro, dan kawan2nya*
jadi ngertii... PEREAKSI BATAS. hahaha...

tapi tetep aja lemot en fLunking. dan berkata. *hah?hah? ini dari mana? koq bisa?*
jadi satu bab hukum2 dasar kimia itu harus diuLang2 lagi. dan mengerjakan soaL2 yang tak terhitung jumLahnya di LKS. yaud. resiko lah. pantangan lah nyontek. mending dicontek aja... ato kS.

yauda ah. enough about chemistry... ^^

yang jeLas hari ini dan besok pagi harus beLajar giat... skaLii... coz besok maLem ada perform di wedding2 gitu deh.. bareng mbak risye, mbak achi, mbak ditha.. yah yang gitu2 deh... siapa yang gak mau job? hahaha... bukan aku... makanya. harus beLajar giat! biar aku merasa mampu atas semuanya. apaL semuanya... terus maLem seninnya bisa bersenang2! ^^

aku jadi bingung sebenernya atas prioritasku sendiri. masak aku ngeletakin perform diatas uLum. tapi gak apa2 lah. asaL semuanya bisa terkontroL. susah banget juga c bisa menanggung semuanya... berusaha agar vioLin life and (damn)school life bisa dua2nya berdiri dengan tegak tanpa ceLa.
makanya aku teh jadi orang giLa kayak sekarang... yang setiap orang biLang *lalala, afifa rajin amat, lalala* padahaL itu mah kepaksa. kaLo boleh mah aku udah jadi manusia termaLas se universe. coz i don't like it AT ALL. but i HAVE TO KEEP EVERTHING JUST FINE LIKE USUAL...

resiko. resiko. kaLo emang mau serius bioLa emang harus kayak gitu.
gda tuh jaLan2 malem minggu. *with who? uh god. with who?
kumpuL2 ke maLL jalan2 ama temen2 sekoLah? *wah! aku tu orangnya asosiaL! temen2qu ya anak2 bioLa. anak2 debat.. pokoknya asosiaL deh!

yang penting dua duniaku itu tetep berhasiL...

prioritasku jelas bukan buat ********* yang mau jalan2 bareng abis uLum dan lalala. uh! aku kan harus aransemen. aku kan maw ke workshop bioLa. aku harus mikirin gimana caranya aku bisa tetep jadi violist sekaligus ngeconduct. aku harus cari tawaran main. aku harus latian orkestra. aku (mau) harus daftar ke ccf. aku mau masuk tbi. aku ada (piano+gitar+biola+vokal)les.

sibuk? tentu saja. pelarian aku dari candy gituh.
mungkin it's sound kinda arrogant
mungkin it's sound like aku bener2 makhLuk es asosiaL gitu.

mungkin definisi main aku itu beda sama orang2. bukan hanya nongkrong dimana2, jalan2, lalala...
aku mikirin ke depan bahwa aku harus masuk ITB ato UNAIR... aku harus lulus dengan nilai at least WELL. aku harus jadi pemain bioLa. aku harus jadi concert master. kaLo bisa target ke griffith univ. terpenuhi.

i'm busy with my own life and my future goaL.
and i think that's fair enough as long as i'm happy and i don't forget to pray, get along with my famiLy etc.

and that's reaLLy my priority

jadi maaf kaLo aku tetep gini sementara semua ORANG2 ITU bilang bahwa *FIFA! LOE HARUS NIKMATI MASA SMA LOE! MAIN! LALALA*

*FIFA, LOE GANTI SERAGAM LALALA... LOE KAYAK NERD*

maaf, definisi main kita mungkin beda. dan prioritas aku gak disana...


duh, ngomong apa c? jadi keseL soalnya aku ama orang2 yang begituuu..

do they even know me?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home