Wednesday, December 06, 2006

mari masukkan aku ke lunatic asyLum!

life has been so boring for the recent 3 days...
seteLah maha malapetaka terjadi hidupku jadi kacau. *candy, u're a fool to say that i can handLe it all by myself*

besok uLum sejarah ma matematika. aku baru beLajar matematik. dikit2. ga niat. ga ngerti. sejarah baru nyentuh satu bab. tuh kan. giLa aja.

candy ngebuat aku jadi bodo!!!

**boong. karena emang udah bodo dari duLu**

pokoknya sejak maha maLapetaka itu. the big disaster. aku tuh gak tau mau gimana lagii... bingung.
hal2 aneh bin ajaib terjadii...

misaLnya hari seLasa. pagi2 giat datang ke sekoLah. waLopun MALES abis *as i've said i hate schooL* ada yang manggiL2 tapi gak tau siapa. peLajaran sosioLogi dipake buat beLajar matematik.
after that, bioLogy*sLeepy!* and we aLL went to the laboratory. poLosnya candy pas aku keLuar dari keLas pas mau ke Lab, dia masih ngedadah2 ama aku.

candy, dadah2. senyum lebar.
aku, senyum. ngedadahin dikit. karena sampai sekarang hepatitisku padanya tidak sembuh2.
azra, nyenggol2 berseru dengan continuosly *didadah2in tuh!*

sigh. life has been so boring and strange.

setelah itu istirahat. aku ketem t'ratih di kantin. menceritakan pengaLaman main di genia returns sebagai itb string orchestra first vioLin. terus ke keLas. belajar2. belajar2. dan fenomena anehnya iaLaah... aku... ngajarin gita?!
uLangan fisika. santai bin santai. pas aku menyelesaikan semuanya dengan siLent dan pinjem kaLkulator gita buat *sincostan*nyah aku noLe ke belakang depan kiri kanan.
orang2 menjadi giLa menjambak rambut *halah.

ya ampun. ada apa ini? koq heboh bangett...
terus gita nanya 2 nomor esai ke aku (????? tidak mungkinnn!!). aku tulisin jawabannya. nda nanya esai, aku juga tuLisin. uh. baru satu jam gitu. aku teh meni uda seLesai ga jLas gituu. jadinya menawarkan bantuan.
seteLah diminta menyamakan jawaban oLeh gita aku ngumpuLin tu uLangan. dengan lempeng.
pasrah.

taunya, pas aku ama gita mau ke kamar mandi. bu indra udah seLesai meriksa ulanganku... dan... oh my god. can't beLieve it. the end is near. mengerikan sekaLii... i've got a perfect score (100). and gita too. and she repeatly said thankyou to me. becoz i gave her 2 answer of essay aLso 1 number of multiple choice.

mengerikan dan merinding.
tidak mungkin. produk gagal calon ips nan jauh dari ipa yang lemot banget matematiknya bisa dapet 100. okay. emang ini fisika. tapi... HALLOOO... ini kan AFIFA! si calon IPS!!! dan aku BENER2 BANGET BANGET ngerjain sendiri.
ih, ngerii.

mungkin cuman lucky.
udah gitu pas ke bawah aku ketemu ama candy (baca : kakak) aku spontaneously bilang...
"aku dapet ulangan fisika 100!" di depan classmatenya. bodo sekaLiii...
"wah hebat. tuh kan kamu PINTER," dia senyum. "aku ulangan matematiknya juga dapet 100 tapi ulangan fisikanya dapet 2..."

meLting. tolong. tolong...aku langsung repeatly shout to myself *he's my big bro! big bro! BIG BRO!"

beberapa haL diucapkan lalu ia berlalu ke wc cowo.
gita yang melihat semuanya tersenyum. dan mengatakan sesuatu di depan classmate kakak.

"fif, deg-deg-an ya? tangan kamu gemeteran loh!"

umigod. git, terlalu poLos.
aku langsung lari masuk wc cewe. huff. classmatenya jelas dengar...

setelah itu ulangan matematika dan kimia. keberuntunganku sudah habis. sebeLum ulangan kimia lagi aku ngeliat c kakak ama istrinya *hahaha* bagus2... hepatitis...
sebetuLnya kakak ngajak aku rapat ** tapi aku gak dateng. cuman say hi aja ke semuanya.
aku pengen ngebatasin waktuku ama dia. karena aku takut jadi korban torturation (lowh, sama siapa toh?)


tuh kan giLa.

i used to do anything to be with him. and this time he asked me to be with him! but i run away!! bener2 gara maha maLapetaka!!


oia. aku khawatir bangett ama... kimia. aku ama seKali ga bisa!!!!
jadi entar aku mau diajarin ama mas adit, ketua itb string orchestra yang anak teknik fisika...
yah, lumayanlaa.. pasti ngertii ama dia mah.



dan sekarang.. aku giLa.
sebeLum maha malapetaka aku gak pernah segiLa iniii... aku gak tau mau gimana lagi.

i wanna be close to him... but if i get close to him aLL the pain strike me... becoz i know i am nothing for him but a... little sister. is that enough? nope, that's not enough i think. i went crazy all the time. seeing him there, smiLe to me. but as what? as a big brother. is that enough for him? YEP! THAT'S ENOUGH! i cried all the time, seeing him there with her. hoping it was me. but what am i? little sister. what's the benefit to be his little sister.


uda la...masaLah candy. never ending torturation..


lalu masaLah bioLa. ya ampun. kapan c aku bisa main bioLa dengan bagus. teknik bagus. improv bagus. SOUL bagus. ah. ngimpi banget c aku?! kayaknya lama banget bisa punya band yang rekaman. main dimana2. bisa jadi concert master. bisa jadi "artis" kayak sainganku itu. argh. aku muLai merasa aku gak ada kemajuan. walopun aku udah ngeLesin orang *itu juga ngeLesin main CELLO* ade biLang aku star pLayer. tapi star pLayer dari mana yang mainnya kayak aku? udah gitu aku disuruh ke griffith university ama ortu buat musiknya. but. mana mungkiins aku?
yang durjana banget lah. vibra jeLek. speed jeLek...

ah uda la.. masalah bioLa juga...

udah gituu debate.argh! don't want to taLk about it... uhuhuhu... sangat amat parah!


menyiksa2 menyiksa2. padahaL sebelum tragedi maha malapetaka aku gak pernah consider banget dengan permainan bioLaku. maLah seneng2 dengan itu. tapi seteLah maha maLapetaka? i consider about everything!! dan menyadari bahwa aku sama sekaLi bukan good vioLin pLayer, bukan good lover, bukan good debater, dan sangat2 amat caLon ips!


aku jadi GILA. somebody throw me please! to the LUNATIC ASYLUM!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home