Monday, October 23, 2006

malam DURJANA *2 much caffeine* *2 much hurt* *2 much heat*

PUAS SEKALI AKU!

sampai entah jam berapa gaks bisa tidur...
*dasar cowo as sweet as CANDY!* it becoz of him...

ohya... kalo kalian suka sama blog warna-warni jangan baca di sini... tapi ada di : http://pink_violin.blogs.friendster.com/fruitpunch_lvrz/

tapi all in english, udah gitu blog anak baek lagi... haha...

jadi beginii *KRONOLOGISNYA*...

21.50 setelah menghabiskan satu kaleng *STARBUCK VANILLA FRAPUCCINO* aku memutuskan untuk *berpura-pura* tidur. mengambil air minum. mengucapkan *good night* pada seluruh orang rumah. well-kecuali satpam.


21.52 *berusaha* tidur atas anjuran sahabat.

22.04 *MEMBATU DAN MEMBETE* di tempat tidur. bolak-balik posisi tidur, miring kiri, kanan, atas, bawah *just kiddin* pokoknya gak bisa tidur...

22.10 *mungkin kalo minum aku bisa membaik!* aku pun minum... eh, minumnya malah tumpah! sebel! *people will think i was peeing!* - kebodohan banget yah!

22.14 merasa *perlu* menulis rancangan blog gila ini, biar detail. second per second gitu! mengambil buku catatan white warna pink ama bolpen. nulis di dalem selimut diterangin hp yang *REMANG-REMANG* hakshaks...

22.20 papa melintas. aku sembunyi dan pura2 tidur!

22.35 merasa sangat amat *OVERHEAT* padahal ac udah disetel paling dingin.. paling kenceng fannya. dan juga sadar bahwa mungkin aku udah jadi korban keracunan *CAFFEINE!*

22.36 mulai panik! besok masih puasa. aku belum tidur. how could i wake up tomorrow?

22.37 mengSMS cowo as sweet as CANDY sebagai approach terahir!

22.40 mencoba *DIAM* dan menutup mata. menghitung domba dan berkata *sudahlah, gaks akan dibales!*

22.41 *MENGUAP* tapi gaks bisa tidur.

22.42 maybe i need a sleep pill? *TAPI GAKS PUNYA*

22.45 lupakanlah semua! sudah memeluk semua boneka. tapi gaks ada yang enak.

22.49 HAH? SMS DIBALES??! jadi dia yang malah curhat!!! *dasar, kita terlalu mirip... jadi gini deh!*


setelah itu terus mencoba TIDUR ampe ahirnya *BLACKOUT* tidur deehh...
hakshaks... hakshaks...

aku jadi aneh. jadi gila. tapi itu dari dulu c, iya kan?!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home