Friday, October 20, 2006

cowo as sweet as CANDY, aku *membete*

setelah SUKSES muncul di layar tancep berjudul *cowo as sweet as CANDY ada di mimpiku berjalan bergandengan* ternyata hari ini kita gaks smsan lagi...

sedih! beneran sedih pisan! ="<

melumut, membatu, menjamur, membete, menspora, de-el-el

gimana engga? biasanya dia tuh ngesms gak ada berhentinya! dari *SAUR* ampe *SAUR* lagi yang selalu aku cut karena... *ketiduran*...
dan... ada aja lah yang dibicarain. aneh2. dari *biola*, *ceweknya*, *mudik*, *belajar berjalan*, *konserku*, *antara kartu haLo dan simpati* dan lain lain sebagainya...

hari ini benar-benar sampai muram durjana...

coz casenya beginih. dia selalu ngesms aku pake hp mamahnya. aku bales ke hpnya. hari ini dia ngeSMS bilang dia mau pergi *SENDIRIAN* ampe *MALEM*... kan gaks sama mamanya tuuh?? dia mau ngebales pake apa? signal asap?

aku gaks nyangka aku bisa bete beginiihh...
biasanya hampir tiap 15 menit aku teh ngesms muluu.. udah gitu ngesmsnya ke luar kota lagi.. mahal. ampe dia tuh nanyain (coz aku ngebales sms dia terus)

*fifaa. pulsa kamu gaks abis?*
*fifa... *** ganggu kamu gaks?*

de-el-el. maklumlah dia pake hape mamahnya yang juga kartu haLo.
unLimited always...

tapi sekarang bener2 KESEPIAN... gda temen!
beneran aku mah... gda temen!

tadi sepupuku, mas ravdy en ceweknya, mbak mey, dateng. sempat mengalami perubahan bentuk ke makhluk hidup. soalnya rame... selama mbak mey belajar ama kakakqu. aku sama mas ravdy menggila sambil maen the sims2.
*GOKILS*

entah dia dendam atau apa terhadap adik kelasnya yang bernama *marota* alias si pemain biola maut pas aku lagi bikin character marota di the sims2 dia langsung nimbrung.
dan menjadikan marota yang... GOKILS! KEAJAIBAN DUNIA!
dengan janggut ala *merlin the magician*, bibir yang *super monyong*, kacamata item yang lensanya berwarna *hijau*, full make-up berwarna *biru!* dan juga alis super tebel yang ngacoo...hahaha

dasarrr... mati ketawa deh. udah gitu bajunya dipakein yang aneh2 lagi. hakshaks. thanks my bro. aku jadi baekan...

tapi abis gitu... MELUMUT lagi deeh...

cowo as sweet as CANDY... cepet pulang... kalo kamu di rumah terus kita bisa smsan.
cowo as sweet as CANDY... apa aku beneran mirip dengan cewe kamu?
hakshaks...

*i'm really a secondary girl* nanaon c? gaks ngerti maksudnyah!


makin merasa seperti cewe di lagu *wishing i was there*

but when YOU LEAVE ME. i'll be WISHING I, wishing i, WISHING I, was THERE



beTe sangadh... cowo as sweet as CANDY... cepetan sms aku lagii!! wajibb!! udah gitu testimonial dari dia ilang lagii... how unlucky am i???

*btw, ini kejadian kedua setelah dave...* fettish anehku! yang pasti berahir as a *BEST FRIEND!* kesaall...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home