Wednesday, October 18, 2006

wanna-be debater!

ya allah! ahirnya... seneng banget... akhirnya aku bener2 jadi seorang *amateur debater*!!! :)

jadi begini ceritanya...
tadi pagi-pagi aku udah dateng ke sekolah. bersama adikku. tapi baru ada meskhii... kita ngobrol2 berdua lah. sementara adikku melakukan *one person drama* seperti biasa. yah. seperti yang sudah diketahui kami datang untuk menghadiri rapat *BIG 6*

intinya c cuman mau milih siapa yang bakal maju ke lomba di bpk.

lalu datenglah ADI. cowo yang *selalu sigap siaga menangkap tongkatku yang jatuh* ternyata dia juga big 6, tentu saja. bahasa inggrisnya bagus.
terus datanglah juga marsha *kalo marsha ga kepilih mah kasus itu* dan dimas... yang menyebutkan bahwa *ega masih dijalan!*

yaah, langsung ketebak deh. big 6 (alah, alah, sebutannya itu kayak main baseball ato apa yah?)

big 6 itu adalah...
DENG DENG (backsound)

ADI, AFIFA, DIMAS, EGA, MARSHA, MESKHI


*urutannya bagus... 2 orang bernama A. 2 orang bernama D dan E, terus 2 orang bernama M...*

dan lalu dibagi team lagi...
TEAM 2: first speaker *afifa* second speaker *meskhii* third speaker *dimas*
TEAM 3: first speaker *adi* second speaker *marsha* third speaker *ega*

yeah, i'm born to be a first speaker! dengan bahasa inggris pas-pasan... melaju terus deh!
yah, begitulah... rame lah...!


btw, lieur aku. kegiatanku berganti2... hari ini gaks jadi latian ama itb student orchestra, coz mereka pada uts *KASIAN!* jadinya mungkin aku harus ke bubar tapi... *MALES*
terus besok... abis menikmati paket istimewa ujian *tumpuk jadi satu* aku gak bisa nemenin dimas ke bpk uy, coz mama ada tamu dari perancis *kesel* padahal pengen site planning (naon deui?) tapi untungnya aku jadinya les gitar dirumah saja...


ohya! cowo yang as sweet as CANDY ngesms lagi...

jujur, dia... lugu... masak ujug2 dia nyerita dia begadang ampe jam 11 gara2 nonton. terus nyeritain menu sahurnya. nyeritain dia ada di mana sekarang.

CUTE BANGET.

dan juga nyeritain ketidakahliannya menaiki sepeda motor *biasa mobil sih!* bertolak belakang dengan marota yah...

hihihi... CUTE!

ohya, doakan yah. kata ade *tri adi pasha* copot gips itu digergaji. katanya c geli... tapi... GERGAJI, GITU! TAKUT...

1 Comments:

At 8:17 PM, Blogger fifa in candyland said...

aku sudah dicopott...
*gipsnya*

tadi aku udah latian. hopeless.. kata kakakqu *mantan debater* aku ngomongnya terlalu manis..

what's that supossed to mean??

 

Post a Comment

<< Home