Wednesday, October 18, 2006

nYut..nYut...itulah bunyinya...

haha... haha... mana ponstan aku...
*nYut..nYut... itulah bunyinya...*

semuanya berawal dari...

aku pergi ke dokter... uh! bener2 melumut! di halmahera termenung2 berempat (me, my mom, my dad, and my bro) melumut! dari setengah tiga, jam empat baru masuk... yasud lah... ahirnya masuk... pak iwan, dokterku melihat foto x-rayku.

*oh, udah bagus kok. bisa dilepas*

hoorayyy... *kesenangan sesaat*
ahirnya gips itu pun dicopot! sungguh aneh dan menyeramkan caranya. memakai sesuatu semacam gergaji listrik. haha. pokoknya mah bunyinya *NAUDZUBILAH* serem sekaliii...
padahal aku phobia suara. yasud. aku tutup kuping aja!

setelah itu pulang. di jalan aku merasa tidak enak. kok nYut...nyut...nYut... ya? pas udah sampai di rumah aku kan tiduran, kaki dilurusin dan... waow... aku sampai menggeliat-geliut *naon deui?* di sofa...

sumpah. tidak hiperbol! sakit pisan.
jalan ga bisa. dimiringin sakit. dilurusin sakit... serba salah aku...

dan sampai sekarang masih nyuT...NyUt...nyUt... *subhanallah ^hebat^ banget*

lalu dari informan terpercaya *tri adi pasha* dia mengatakan dengan lempengnya...

*OH SAKITNYA AMPE 10
HARIAN*

dengan nadanya yang sangat... *cheery* pasti begituh!

ohya... si cowo AS SWEET AS CANDY... kusms. sumpah, replynya manis bangett... scientific en reasonable lagi! just like my doctor said... tapi tentu saja ditambah unsur *PERHATIAN* terus ternyata. nomer yang kusms selama ini... adalah... NOMOR MAMAHNYA...

hue... dasar! ga ngasih tau! aku kan malu...
tapi... seneng...

*thanks to be my shoulder when i cry...*


*hari ini makan permen STRAWBERRY *mmm... manis banget...* dan somehow makan permen CABE juga... *kesakitan...* tapi untung manisnya strawberry masih menang!*




-i know what i've done is wrong... but, just keep it like this...!-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home