Sunday, October 22, 2006

candy land *ITEM PUTIH*

apa2an ini blogger... katanya blogger beta... eh koq gak muncul color palettenya c???
bisa mati aku...

i was born in a CANDY LAND! how could i life without some colourfull blog??
so saddd...
oh yep! today, finally, cowo as sweet as CANDY has her girl back!

hakshaks...and... i think! that's possible if he'd ignore me after this long... week!

ahs, tapi gak juga ahs! dia kan baekkk...
btw... apa yang aku dapet dari berhari2 *berSMSan* ama dia? BANYAK!!!

1. telah menghabiskan lebih dari 20000 dalam beberapa hari *hakshaks* inilah disadvantages menjadi pelanggan kartu HALO...
ujug2 udah segitu lagi... jadi gaks bisa sms orang deh..
kalo tagihanku ampe 300 ribuan lagi... bisa mati dehh...

2. telah menemukan orang yang... *TERLALU MIRIP* denganku.
menurutnya... kesamaan aku dengan dia...
a. PERHATIAN. b. RENDAH DIRI c. KAYAK ANAK KECIL d. GAMPANG STRESS...
hakshaks... bener2 sifat yang spesifik. aku jadi *Mengerikan* -tensis bahasa indonesia yang jelek dan salah!

3. merasa diperhatikan dan memperhatikan

4. merasa memiliki kesamaan nasib dengan cewe/cowo yang sebenernya disukai...

tapi ahirnya...dia sudah bahagia sejahtera *SENTOSA* bersama ceweknya...
dan aku kembali *MURAM DURJANA*


dan... aku dicuwekin... sekarang aku gda temen lagi dehhh...

selamat bermuram durjana lagi..
ohya, juga selamat hari lebaran. mohon maaf lahir dan batin...

="<


*sediihh...* serasa aku udah terbuang ke trash bin... oleh * ****!

1 Comments:

At 8:38 PM, Blogger fifa in candyland said...

ternyataa... cuman bisa mozilla doang yang pake color palette...

menyebalkan!!!
aku bete bangett...
kesialan bertubi2!

 

Post a Comment

<< Home