Friday, October 27, 2006

jakarta, jakarta, jakarta...

kamu kayak *SEPHIA*, awas loh, ntar kamu ditampar cewe2...

hakshaks... dasar kakakqu tuhh...
tipe cewe... *selingkuhan?*

mungkin aja c... as you know, udah berapa cowo aneh yang sudah ber*cewe* bertingkah *seperti begitu* ke aku (dan paling parah ada yang udah bilang *S.U.K.A* ke aku lagiii...)

haha... ya sudahlah.

ohya, mari menceritakan hari ketigaku di jakarta...

hemmm... bangun pagi. bangun aja. pergi ke living room. minum teh, makan cookies. terus berenang pagi. ternyata aku jadi makin mahir. *keretakan kaki* tidak menghalangiku! bolak-balik gaya punggung, untung gaks nabrak. coz sepi.
udah gitu breakfast di coffee shop...

oh dear! i really love this french hotel!

apapun yang kita mau sepertinya ada. waow. pantes aja aku jadi gemuk ahir2 ini. pokoknya makannya gila2an dehh! hotel mana yang ada sirloin di waktu makan pagi? *i had a SIRLOIN party*, terus ada tom yam, miso sama japanese noodles... waffel... pastry yang bergunung2... pinneaple juice.. hakshaks...

setelah makan sampai waitressnya bilang *pak, kalo udah gak ada yang mau diambil lagi, buffetnya mau tutup*
ahirnya kita balik lagi ke atas, tadinya kita mau beli KRISPY KREME. tapi gaks jadi. kita cuman cozing around di hotel. terus jam setengah dua, kita makan... ahirnya di Mercantile Athletic Club, 18th floor World Trade Centre building. di Shutter Cafe.
chefnya ganti. udah gitu lebaran lagi. variety menunya jadi kurang beragam. tapi... kalo aku sih udah *STUCK* ajah di menu bernama... bar burger...
aku juga nyoba chilli punya kakakqu yang pedes, dan juga caesar salad...

terus pulang deehh ke bandung.. jalannya gaks terlalu rame... mobilnya enak. gaks kerasa sampe. dan aku udah di bandung deehh...

*garing*


uh-huh. my life is really *crispy*


:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home