Thursday, October 26, 2006

jakarta, jakarta, jakarta...

nyaw, finally sitting here. in front of computer.
dunno what to do with this blog...

pengen ngeHAPUS the entire blog coz... u know what.
tapi SAYANG banget ama blog ini... ="<

but... jadi dapet pelajaran kan? mulai sekarang harus lebih *HATI-HATI!*
okay, mari kita menceritakan tentang 3 hari di jakarta...

selasa, 24 oktober '06

nyaw! berangkat pagii... jam empat udah bertolak dari rumah. *pake baju lebaran* of course... jalanan sepii bangett! mobil pun melaju dengan lancar sampai *bintaro sektor 9*, my grandma's house.
sampai disana langsung siap2 shalat. shalat ied. huhuhu... tempat salatnya masih sama kayak dulu... crowded. unorganized. and it SMELLS! really!
kembali ke rumah grandmaku. sibuk makan, mengisi perut, dan sebangsanya.
banyak sodara2 dari pihak papa *yang aku barely recognize* dateng. yasud lah... pura2 kenal saja...
eh, tapi taunya, pas pulang aku dapet *BERKAH*... aku dapet sekotak gede *FERRERO ROCHER* dari oomku yang masih single! yeah!
baiik sekalskii...!

selesai dari rumah nenek ke hotel dehh...kita menginap di hotel *SHERATON MEDIA*! uh! jauh skalii... di gunung sahari, deket ancol. tapi itu hotel langganan c... hotel berkesan. dengan lobbynya yang *kayak green house!* dan semuanya. hotel penuh. tapi gak ada orang indonesia. haha.
langsung ke lantai 17. towers lounge. hakshaks... aku suka loungenya... bisa liat pemandangan jakarta sampai... ke *pantai* dari situ.
lalu ke kamar deh.. kamarku *1733* ama *1735*... sedih skalski.. karena sedang ramai2nya. kita tidak mendapatkan connecting dengan salah satu kamar suite. uh! padahal suite di sini nyaman bangett... =(

anyway. abis makan aku tewas. entah. mungkin aku terlalu banyak kepanasan. pusing. pusing dan pusing. tewas di tempat tidur hotel tapi sambil nonton *hbo* haha! jadi definisi kata tewas itu apa?? aku smsan ama david dan someone untuk mengurangi kepusingan.
setelah minum obat atas *anjuran* c someone. ahirnya sembuh juga. kita pun pergi untuk *tea party* di lounge. karena aku udah sehatan. mau diajak makan di pecenongan. katanya ada seafood. aku rada gaks minatt... tapi! yeah! kita gaks dapet taksi silverbird... hehe... jadi gaks jadi deh...
nyaris aja, kembali ke peradaban *ROOM SERVICE* tapi ahirnyaa... kita makan di restoran thailand bernama *SUKHOTAI* yang ada di lantai 6 hotel...

really nice, cozy, and good food! and full of... BONEKA GAJAH!

rabu, 25 oktober '06

terbangun jam 3 pagi, karena otakku masih mode puasa. menerima sms. langsung *SYOK* dan *TEWAS* di tempat... isi sms ngebuat aku jadii...
aku mencoba tidur lagi.. hua! sudahlah.. mau apa lagi? i'll wait until the sunrise and explain everything to him!
ahirnya... pagi juga.
aku menjelaskan. tapi ternyata masalahnya belum seburuk yang aku duga. he didn't know the truth.
and i can keep this blog here. *padahal tadinya udah mau lari ke business center terus ngehapus ni blog*
sedikit tenang. lalu aku pun mandi2 dsb. setelah itu sarapan... hakshaks. LOUNGE kosong! serasa milik keluarga kita saja! makan sambil nonton harriet the spy *aku bener2 merasa senasib dengan dia*
abis gitu kita pindah hotel. ke tengah kota. ke hotel perancis berlobby aneh favoritku... *LE MERIDIEN* - apa c arti kata meridien?

nyaw! seneng. dapet welcome drink yang enak. terus dapet SUITE. hehe. tapi di gedung lama. tapi gaks apa2. setelah itu ke kamar, beli kue di delicatassen... *aku suka opera cake! aku suka truffle cake! aku suka semuanya*
terus kita pergi ke plaza senayan. mengejar *KRISPY KREME*. uh! pokoknya c durjana laah... aku baru pertama kali merasa bahwa plaza senayan tuh gede. soalnya kakiku masih lemah. gampang pegel. tapi paksain aja.
udah gitu, makan di food court yang lautan manusia. *i stuffed myself with cheese burger...* tapi abis gitu seneng! kita beli *FAMOUS AMOS* nyaw... nyaw... i love cookies... dan kita makan di hagen daaz... *i love strawberry cheese cake ice cream*
tujuan utama jadi hilang...

pulang lagi. beristirahat. tidur. terus... *WORK OUT TIME!* yaitu... *BERENANG*
yesss!! aku suka berenang. dan itu satu2nya olahraga yang bisa kulakukan dengan benar! dan aku boleh berenang sama dokterku jadi aku berenang dengan riang.
kolam renang meridien ukuran standar saja.. menjurus ke petite malah. tapi rame juga. coz aku gaks bisa berenang jauh2...

setelah berenang. makan. *tea time lagi* di pool side. hot chocolatenya *enak!* terus naik lagi ke kamar. mandi2. coz omqu dari surabaya mau dateng. terus kita makan di le rendezvouz bersama omqu tsb...
uh! saat makan chicken wingku aku disms orang yang menyebalkan! dia menantang sma 3! huh! nyebelin!

*malah jadi marah2*
dan juga membete. tapi someone ngehibur. AHS! kadang2 aku merasa kita terlalu mirip! bener2 jadi serem!!! when i told him something, i know a litle it, how he'd response... and... the response was just SAME like what i was thinking!

ngerii...

lanjutannya besok aja, ngantuk...

*coz i've learnt. although i'm childish now i'll learn to keep my SECRET*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home