Sunday, November 12, 2006

debatedebate part 1..

manusia debat...
berakhir dengan gagal di quarter finals X(..
fair enaft lah! *haha! apaan tuh enaft?* first attempt banget lowh... hahahaha...

mari bercerita...

SELASA, 7 november '06

menggilagila. ada surat dispen. tapi aku punya 2 ULANGAN! BAGUUSS... tapi akhirnya aku bisa skip biology ama sosiology...
bukannya dispen teh kita research, case build, de-el-el. eh ini mah kita dari di razia sampai belajar fisika buat ulangan! sampai terahir2 aku teh cuma duaan ama adi. dia teh sibuk case build.. aku sibuk... BELAJAR FISIKA! hahaha...
terus masuk ke kelas lagi. ulangan fisika. i try to be cool. sementara anak2 disekitar, belakang, depan, atas, bawah, kiri, kanan teh udah mulai menggila durjana! susah c. tapi mau apa lagi?

ngerjain sendiri.. ri.. ri... bangettt! sementara yang dibelakang, kiri, kanan, depan teh udah mulai bisik2, teriak2, histeria, scream2, membuat penerbangan2 pesawat kertas, de-el-el! eh! taunya setelah ditelisik lagi... aku gaks diremed!
yeah!! masih punya bakad pinter dikit ternyata aku iniii!!
udah gitu mat. coz gak jadi remed susulan. aku pun kembali mulai case build lagii...

RABU, 8 NOvemBer 2006
HUA! HARI LOMBA...
udah mules2, de-el-el. makiin terdengar kabar kehebatan lawan pertama kitaa... SMAK SANG TIMUR. ah sudahlah. kami terus case build sampai waktunya tibaa... terus kita berangkat ke BPK. disana teh udah rame, tumpek bleugh banget!!
kita udah dapet l.o kita, namanya kang toto *SUBROTO*.. l.o itu tugasnya mengabdi pada bangsa dan negara, alias sebagai guide kita dari chamber2 debat gittuu...
disana cukup rame. opening ceremonynya, i mean.
terus ada yang ngajak kenalan...

yaitu... bryan. BRYAN. DARI SANG TIMUR.
aku teh udah membatu, menges *maksudnya menjadi es* pengennya sih udah menyublim biar aku teh langsung menghilang ajaa...

tampangnya JAGO...huaks...

mulai panik2 gitu deeh..
haha. ya uda ini introducingnya duluu... ntar dilanjut lagi. coz computer mau dipake...

1 Comments:

At 6:55 PM, Blogger fifa in candyland said...

lagii sibuuk mk... jadinya gak sempet nyelesaiin. sok atuh meski aja yang cerita.. hihihi

 

Post a Comment

<< Home