Thursday, December 14, 2006

uLum udah seLesai...

uLum udah selesai...
sudah mengetahui lima niLai.

engLish language : uh, oh. aku ceroboh. end up with 84. benar2 ceroboh sekaLi. padahaL tipe soaLnya tuh bukan soaL susah yang bikin kita pengen makan meja. tapi dapetnya segituu. mana aku teh pas b.ing udah bantuin kakak kelas dkk. eh. taunya dapet segitu. uh oh... padahaL pengen isdc... tapi gapapalah. at least di kelas ada di top.

chemistry : oh GOD! thank you mas adiit!!!! ahirnya aku merasakan dapet niLai lumayan bagus. 77. ternyata gak ada pereaksi batas! uh! padahaL aku kan udah ngendon di basement perpustakaan itB dua jam buat beLajar itu. eh, taunya gada soaLnya! ya udah deh... reLa aja deh.

bioLogy : 69. uh! penuh perjuangan ampe nyari2 spesimen jamur di ruang keLas. hahaha... lumayan lha. ketinggi kedua. jamur, jamur, ganggang, alga. ih! siapa juga yang pedulii? X)

and physics... nilainya disensor. gak mau kalian pada tau ahhh. jeLek banget! tapi gak diremed. memaLukan lha! bener2. ngeriii... apalagi dibandingin ama ulangan sebelumnya! ih kayak! bonbin dan istana *naon deui?


dan sekarang aku ada di depan komputer. memikirkan susuLan kimia besok2. dan remed bahasa indonesia *never speak bahasa that bad. memikirkan sesuatu yang sedang bersmsan denganku. WHAT THE HELL IS HE DOING, SMSING ME? WITH NO REASON?

dengan sok2 care gtu lha... *fifa kenapa tadi kamu.. lalalala...

DIPIKIRNYA GARA2 SIAPA YA, MAS???!

uh. dasar buaya. lintah. cacing. kingkong. comodo vs. cobra!


uh. minggu ini sepi job. sedih skaLii. tapi besok mau ngambiL duit honor main di kawinan ci LaLa pas minggu kemaren. lumayanlha. menabung untuk masa depan... atau berahir buat dibeliin bioLa? ato kado uLtah? hari seLasa aku udah ada tawaran main ama mK di sekolah. acara porak. yasud. end up with arranging. capek.
terus beLum lagii aku belum tentu dapet job yang main di acara mozart*22 desember. atau main di radio *mara atau main di maLya...

job datangiLah aku. aku butuh job. biar cepet lupa. amnesia. sakit giLa. dan menggiLa.



besok ada seminar bioLa. tadinya kaLo keadaan gak seburuk ini aku mau ajak *breng2 man* itu... tapi situasinya terlalu ngebuat aku jadi kejepit sana sini. lagipuLa dia kan bukan anak iso atau itb! uh! yang pasti latian bioLa buat main di porak. ataw ec da kumpuL?

oia. aku pengen ada yang biLang *cintaku ke aku tapi... bukan cuman bercanda... huhuhu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home