Sunday, December 17, 2006

berentiLah mengambil aku!

TERIMAKASIH ENGLISH CLUB 3! SOULMATEKU!
AHIRNYA AKU BISA KABUR!


suatu quote yang amat2 gak jeLas. tapi yang jeLas c. kemungkinan kaburku cukup besar! thank u ec! love ec!

jadi begini. pertengkaran menjadi semakin sengitt. wah. pokoknya sumpah aku jadi bener2 MARAH. GAK FAIR! emang aku ini apaan kok gak boleh **???!!!!
dan kehadiranku disana jelas2 cuman....

and. he directly said that. what cause we were ** DIFFERENT! aku karena masalah pribadi. dan dia karena hal2 sok patriotiknya itu.
intinya... dia bilang... HE DESERVE TO ** and I'M NOT!

emang aku apaan? SAINT?
terus kalo aku ** yang lain bakaL kasian.
HAH? nyambung ya??
pokoknya dia ngomongnya **** ****!!! sampe ahirnya dia bilang dia CAPE.

ya uda. KALO CAPE... BERENTI DONG!

siapa yang suruh kamu gitu...

dan aku jadi menyanyikan lagu2 aneh gitu... judulnya

BERENTILAH MENGAMBIL AKU*STOP PICKING AT ME... X) (terjemahan jeLek!)


pokoknya segaLa amarah sudah membara pagi2! uh beneran deh. ngebanting2 piano (baca:tuts piano) sangking keselnya. maen fragmen keras2 cepet2 ngaco2. ampe anak tetangga pada epilepsi *canda dan theme song lagu BERENTILAH MENGAMBIL AKU tentu saja...

terus aku pergi ke BSM *lowh koq nyambung c???
wah! ternyata aku tu punya hasrat terpendam yang membara buat jadi shopahoLic ni!

tau aku abis berapa belanja tadi? aLmost ... doLLars.
bwahahaha. aku uda giLa. ato mungkin harga2 uda giLa. padahal hanya beli dua item saja! coba!
1. kacamata.
haha. waktunya bergaya. berganti styLe dan menggiLa.
aku pergi ke semua optik di BSM. ahirnya dapet deh kacamata impian. bawahnya frameless, atasnya frame merah. bentuknya setengah silinder setengah kotak *definisikan itu. mereknya FCUK. lensanya... NIKON *gile! emangnya kamera?! airwalk *haha! salah! pokoknya ada nama AIR2 something2 gitu deh...

seLesai baru hari rabu ato kamis. mudah2an rabu. biar bisa berpidato dengan ceria dan menggelegar dengan kacamata baru *nyambung gak c?

cost ... dollars

2. sepatu
haha. sejak aku jadi penggiLa konser, penggila nampiL dimana aja. penggiLa duit honor abis main jadinya deh aku memutuskan beli sepatu nampil. BOOTS!
tapi jangan harap itu boots tante2!
mereknya... OSKOSH! *dasar seLera bayi!
warna pink. boots tinggi. hahaha. IT'S EXACTLY NOT FOR THE RAINY DAYS! hahaha... emangnya boots tukang gali kubur? *hahaha

cost ... dollars.

dasar shopahoLic. gimana ya? kan papa yang bayar *deu aLesan.
yah gituu. mungkin inilah akibat dari sindrom yang merajalela dia antara gadis remaja bertalenta musik sekarang.

SINDROM STOP PICKING AT ME!!!!

PENGEN TERIAK SEKALI LAGI... STOP PICKING AT ME!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home