Saturday, December 16, 2006

again and again

gak tau udah berapa lama nii aku termenung di depan komputer. mendengarkan lagu2 evanesence dan bon jovii gak jeLas. bikin bLog. baca bLog orang. menambahkan miopi pada mata. dan menangiis.
rumah kosong.

dad has just got back from surabaYa. he is sleeping right now. mum too. my sisters go out. my brother nowhere in sight.

yaah. cukup ideaL untuk menangis.

aku. baru berantem... X( *LAGIII?
masaLahnya sepele! gara2 aku cuman keLiatan beTe didepan diia pas tadi latian. uh gimana gak bete! eh, dianya empati bangett ngeliat aku bete. terus dia kan muLai ngegangguin aku gitu. nyoLok2 pake bow *hwa. nyoLok2!
dan... tiba2 dia... ngeSMS coba! SMS! *duwh. KITA ADA DI SATU RUANGAN-DUH! siapa c yang katanya suka gak punya puLsa??

aku diemin tu sms. masii bete. eh ya udah abis gitu aku kan maw puLang tapi belom dijemput. aku main2 duLu ama riesya, upi, aeL dan apRi. rame bangett. menggunakan keyboard yang *multifunction jadi sok2 main gitu padahaL pake *PERFORMANCE PADS
akhirnya aku ke bazaar. uda agak lupa c peristiwa disms itu. eh taunya aku ngeliat ...... jadi bete! uh.
jadi aja. karena aku masih memiLiki rasa perikemanusiaan dan perikeadiLan sebagai pemain bioLa sesuai dengan pasaL lalala *HEU! buku PKN bangett c!* aku bales tu sms.
eh ahirnya merembet2 kemana2

statement2 aneh pun dilontarkan kami berdua :
diia : kamu JEALOUS ya?
aku : dasar ngaco lalalala... *sensor
diia : ya ampun kamu koq jadi marah bangett... jangan bt ya... KASIAN yang lain ntar mainnya jadi jelek. kamu kan lalala *sensor
aku : *sensor. jadi aku itu cuman lalala *sensor

dan finaL statement
diia : oke. aku pusing kaLo kamu gini terus. aku gak suka. jangan gini lagi, oke? dan aku bakal lalala *sensor biar kamu gak bete lagii. maaph ya. aku gak akan kontak kamu lagi kaLo gitu. maaph aku bikin kamu bete terus.
aku : emang kamu siapa aku koq consider bangett? bukan siapa2 kan!?
aku (seteLah lama gak dibales2 ampe sekarang) : sekarang kamu yang jadi bt, marah, keseL, benci ke aku. bagus! KAPAN C AKU HIDUP NORMAL?


**tamat

DAMN! S**T!
if this world is a world that turns around everyday, why our situation is never change? kitta berantem terus.
bagus!!

minggu depan adalah minggu yang berat. penuh dengan masquerade, samaran, kedok, lalala.
SENIN. LATIAN MK! uh! lalalala *sensor thanks a lot my ec and speech contest! dan nonton konser teh rara. dina dine.
SELASA. tampil mk. uda gak semangatt ama sekaLi. udah lah. muka kayak penjaga kuburan juga gpp. asaL jarinya masih bergerak dengan benar. memainkan passage2 soLo dengan benar. mencoLok ampLifier dengan benar (bukan ke idung maksudnya. itu mah gak akan bunyi X) ) mengkoordinir vioList lain dengan benar. lalala *sensor dengan dia dengan (mencoba) benar.
RABU. asyiik. kembaLi menjadii anak engLish community. thata lalala *sensor aku akan mengcover konflik diantara aku dan dia sebelum kembaLi bermain di lalala *sensor itu. HAVE A GREAT SPEECH!
KAMIS. gda kerjaan
JUMAT mudah2an dapet job mozart festivaL. love u iso. melarikan diri lagi deh. bagi rapor. sailing deehh..
SABTU lat iso? yeah! melarikan dirii dari ...


pengen berenti main bioLa di lalala *sensor SEMENTARA. emosiku amburaduL. seseorang! berikan aku job
pada minggu depan sehinggak aku jarang di sekoLah! main di stt teLkom lagi juga boleh lha! da aku udah ga tahan lagii! dan sebenernya aku kan di sana cuma sebagai lalala *sensor. lalala *sensor skaLii.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home